Edisi Kegelapan (Daily Prophet Minggu ke 1)

KELOMPOK KEGELAPAN MUNCUL
Oleh: Rita Skeeter

Kematian tiba-tiba atau kasus banyaknya orang hilang nampaknya sudah menjadi menu utama berita sehari-hari beberapa bulan terakhir ini. Hal-hal mengerikan ini tidak hanya terjadi di dunia sihir saja, tetapi juga di luar sana, di dunia para Muggle. Banyak sekali kematian-kematian aneh atau bahkan orang-orang yang hingga sekarang tidak jelas keberadaannya. Sebagai catatan saja, selama sepekan terakhir telah terjadi 10 kasus kematian tanpa sebab di dunia muggle dan 3 kasus dari dunia sihir. Sementara untuk kasus orang hilang di dunia Muggle sendiri tercatat sebanyak 7 orang tidak diketahui keberadaannya hingga sekarang dan ada Lyrch Arven, penyihir keturunan kerajaan Inggris yang sudah satu minggu menghilang dari kediamannya di Istana Brohemmeich.

Bagi komunitas non-sihir, kasus hilangnya beberapa orang tersebut dianggap sebagai suatu tindak kriminal yang biasa terjadi yaitu penculikan dan kematian-kematian aneh yang terjadi disebut sebagai bunuh diri. Tapi, apakah kita dari dunia sihir juga mempercayai hal tersebut? Tentu tidak! Daily Prophet sendiri sepenuhnya sudah mengutus wartawan paling berpengalaman di dunia sihir, Rita Skeeter untuk mencari tahu masalah ini.

Dengan sangat yakin, saya menginformasikan bahwa ada sejenis kekuatan gelap yang nampaknya sedang berkembang di dunia sihir. Kematian dan orang-orang yang hilang tentu bukan pertanda baik bagi kita, masyarakat dunia sihir. Sebagai wartawan dengan kredibilitas tinggi di dunia sihir, saya, Rita Skeeter dengan ini mengingatkan kalian semua untuk lebih berhati-hati. Dan, menurut kabar, pemimpinnya adalah mantan salah seorang murid Hogwarts yang cukup berprestasi. Namanya kalau boleh disebutkan adalah TOM MARVOLO RIDDLE. Penyihir ini sudah menghilang sekian tahun dan sekarang ia telah kembali untuk menyusun kekuatan dan apa yang akan ia lakukan persisnya, saya belum tahu dan saya tidak bisa memprediksinya. Tapi, saat ini saya dan Daily Prophet akan terus mencari tahu sekecil apapun perkembangan yang terjadi, meskipun nyawa kami taruhannya.

Satu hal yang perlu anda semua ketahui adalah, Dia ‘Pemimpin utama kelompok ini’ telah memiliki sebuah kelompok pendukung. Menurut rumor yang beredar kelompok pendukung ini dijuluki dengan Pelahap Maut. Apa itu Pelahap Maut, silahkan tunggu edisi Daily Prophet selanjutnya. Sementara itu, setiap kali Dia dan kelompoknya melakukan aksinya pasti ada sebuah tanda tengkorak menyala di tempat kejadian. Jadi, jika anda melihat tanda ini, berhati-hatilah. Mungkin saja kelompok kegelapan itu sedang berada di dekat anda, bahkan mungkin ada salah satu di antara anda.

Anda sendiri sementara itu, berhati-hatilah, waspadalah, karna kita tak tahu seberapa besar kekuatan sihir hitam ini dan penyihir yang ada di baliknya. Jangan mudah percaya dengan orang lain atau berita-berita palsu, karena hanya Rita Skeeter dan Daily Prophet yang dapat dipercaya.

CR (Indonesian Hogwarts)

Iklan

2 responses to “Edisi Kegelapan (Daily Prophet Minggu ke 1)

  1. setelah author cho berimigrasi ke wp saya, skg saya yang berhibernasi k wpnya author cho.
    Keyeeeenn
    gwa suka harry potter.
    heheheh
    krna itu ,ini jdi post ptama yg saya buka #biarpun saya ga ska sama Rita Skakmat itu.

  2. cie author meyliany ma *aduh panjang amat -_-
    hiyaaa kita sama2 suka harry potter 😀 *bepeyukan(?)
    sama, aku juga gasuka rita skuter(?) ngeselin bgt ya *bisik2
    hehe makasih udah mampir, salam kenal *wink 😀

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s