Other Dimension (Prolog)

Gambar

Title                 : Other Dimension (Prolog)

Author             : ChochangEvilKyu

Main Cast

Kim Jihyun Ellora McFletcher (OC)

Cho Kyuhyun as Kim Kyuhyun Genovian McFletcher

Lee Sungmin as Kim Sungmin Genovian McFletcher

Kim Heechul as Kim Heechul Genovian McFletcher

Other Cast

Can you find in story

Genre              : Fantasy, Adventure, Family, Friendship, Romance

Length             : Chaptered

Author Talk     : This is my story, pure my story from my mind kkk~

Now happy reading, leave comment after read please, gomawo ^^

P E R I N G A T A N

Jika kau berani membaca kisah ini, kau sudah termasuk dalam bagian cerita ini, aku tau ini terdengar misterius, tapi hanya itu yang bisa kukatakan sekarang.

Tertanda : Kim Jihyun Ellora McFletcher

PROLOG

Selamat, kenyataan kau telah mengambil langkah besar dengan melanjutkan sepasang indra penglihatanmu untuk menelusuri cerita ini. Jangan sekali kali kau berhenti untuk membacanya, aku serius sekali –nyawamu taruhannya.

Well, ini kisahku tetapi bisa juga menjadi kisahmu. Kita terlibat disituasi yang sama, percayalah padaku.

Ok, aku Jihyun, Kim Jihyun Ellora McFletcher, terdengar anehkah ? Kuakui begitu, aku memang bukan keturunan Korea asli, tetapi keturunan Korea-England. Aku tentu saja lahir di Seoul, tapi entah kenapa aku lebih menyukai Inggris, bertolak belakang dengan keluargaku, mereka menyukai Seoul.

Kami –yah agak luar biasa, hei aku tidak sok, tetapi kami bukan keluarga biasa yang sering kau temui.

Dasarnya kami keren, ramah, jenius –tapi tidak ‘biasa’ dalam arti apapun. Kami berempat –aku, Heechul, Sungmin, dan Kyuhyun adalah manusia yang diciptakan oleh Tuhan dengan segala keberuntungan yang keren sekali, Hei kau yang sedang membaca kisahku ini, seandainya kau mengalami petualangan yang indah, tetapi karena keadaan yang tak memungkinkan, semua mengharuskanmu untuk pura – pura bodoh dengan ceritamu, kata – kata larangan orang – orang disekitarmu mewajibkan kau untuk bersikap acuh. Dan bahkan mimpi – mimpi aneh yang terjadi berulang ulang setiap malam juga mengganggu saraf – saraf kecil di otakmu itu semakin menjadi – jadi. Apa yang bisa kau lakukan ?

Well, itulah kenyataan pahit yang menimpaku, tak lupa beserta Saudara kembarku, Kyuhyun dan ketiga kakakku. Kakak ? Itu bahkan terdengar menggelikan, aku tidak pernah memanggil mereka itu, sejujurnya mereka selalu memaksaku memanggil kata – kata asing itu, tetapi aku hanya berkata, Bermimpilah Boy ! Tetapi aku akan mencobanya, tidak ada salahnya ‘kan menjadi gadis yang baik ?

Oh iya, kau belum kuceritakan about My parents, right ? My Mom. Perempuan ‘sinting’ itu sangat aneh, ya benar makanya aku memanggilnya sinting, karena pekerjaanya hanya berkutat dengan laboratorium besar diruang bawah tanah yang tersembunyi didalam rumah, dengan tangannya yang tak pernah jauh dari pipet dan tabung – tabung raksa serta kemeja putih panjang yang selalu terpakai apik ditubuhnya, dan kau tau apa keinginannya yang menurutku sangat tak masuk akal, dia ingin membuat monster yang bisa di ajak menemaninya di laboratorium –tempat kekuasaannya, aneh. Tetapi dia sangat manis dan baik.

My Daddy, sejujurnya aku tak tau apa perkerjaannya, yang kutau dari Mom, dia bekerja lintas Negara. Mengunjungi setiap Negara, mungkin dia bekerja pada perusahaan konyol yang mengharuskan dia pergi setiap hari, bahkan terakhir melihatnyapun mungkin setengah tahun yang lalu.

Oh iya, aku ingin bertanya kepada kalian tentang sebuah akhir bahagia, atau kemenangan atau mungkin petualangan, apa menurut kalian ? Well, aku rasa bukan kemenangan atau sesuatu yang menjadikan petualangan itu terasa luar biasa, bahkan aku rasa seseorang yang menganggap itu, hanya menyia – nyiakan kehidupannya, hambar ? Yeah aku berpikir begitu, umpamakanlah kemenangan itu sebuah lingkaran, jadi kau hanya akan berputar – putar mengelilingi lingkaran tersebut, mulai titik awal dari sudut, dan pasti akan kembali ke sudut itu lagi, orang yang hanya akan menginginkan kemenangan dan selalu bahagia jika di akhir cerita itu memang harapan sebagian orang, well tidak semua kisah akan seperti drama yang akan berakhir bahagia, terkadang tak sedikit juga orang yang memaksa akan berakhir bahagia, tetapi itulah kehidupan, petualangan dan cerita.

Cukup, aku rasa kau tak perlu lagi mengetahui tentang diriku. Dari sinilah kisahku, diriku, dan keluargaku.

Teruslah membaca dan jangan sampai ada orang yang menghentikanmu.

Jihyun dan keluargaku : Kyuhyun, Heechul, Sungmin

  Selamat datang dimimpi buruk kami, atau mimpi indah ?

Jangan lupa Kritik dan Sarannya all 😀

22 responses to “Other Dimension (Prolog)

  1. Aneh? Ga mudeng? Bingung? Bozen eon.. Apa mungkin krna blum ada action.a? Jiah, ga boleh brenti bca ya? Klu tbc, brenti dong eon.

    Coba brthan deh.. #bow

  2. Bneran kehilangan kata2 n knapa baru skrg saia nemu ff ini? demi tuuuuuu *blupblup* (tenggelam di samudera)
    ini sgt sgt cetar *.* prologny beda dr ff fantasi yg prnh saia bca D.A.E.B.A.K!!!!

  3. Yah, , aku tadi brhnti bca gegara dsurh kluar ma ibu. . Ga apa2 kan?
    Moga aja ntar akibatnya kyu nongol dirumah*ih, apaan sih?hehehe. . .
    Nice fanfict!!

Hello reviewer!

