Love My Life ( Part 5 )

Nama               : ChochangEvilKyu

Title                 : Love My Life ( Part 5 )

Cast                 :

Park Jihyun (OC)

Cho Kyuhyun

Lee Donghae

Lee Hyukjae ( Eunhyuk )

Kim Jongwoon ( Yesung )

Han Hyera (OC)

Genre              : Romance, Live, Friendship, Comedy, School Live

Rating             : PG-15

Length             : Chaptered

A/N                 : Park Jihyun is mine, the story is mine, and kyuhyun is mine too *digampar sparKYU , oke ini pure pemikiran author, jadi maap kalo gajelas ya, jangan lupa juga komen ples kritik saran yaps, last.. awas typo lo ya.. oh ya, jangan lupa mampir di blog pribadi author ya^^

Oke, happy reading, check this out…

 

Jihyun’s POV

            Sudah tiga hari ini, aku menjadi ‘baby sitter dadakan’ . Kyuhyun benar – benar ingin membuatku mati perlahan, bagaimana ia berusaha membuat tiga hari ini menjadi seperti tiga tahun di neraka.

Flashback

”Hei, ini kerjakan soal ini, aku ingin ke kantin”

”Yak Kyu ! Sialan kau ! Shirreo ! Hadirnya aku diperpustakaan ini benar – benar membuat image-ku merosot, dan seenak hatimu kau menyuruhku mengerjakan tugasmu huh ?!”

”Aku tidak peduli”

”Yak !!”

”Kau ini becus memasak tidak hah ?! Makananmu rasanya tak karuan”

”Mwo ? Lidahmu itu yang kampungan, makanan restoran seperti ini kau bilang tidak karuan ?”

”Ganti”

”Mwo ?!”

”Ganti, atau aku akan membeberkan rahasiamu”

”Kau..”

”Kyu, hari ini jadwalmu berlatih basket”

”Aku sedang malas, bilang saja pada sonsaengnim aku malas”

”Shirreo.. Kali ini aku tidak mau membantumu”

”Yasudah.. aku akan-”

”Yak, ne.. ne”

Flashback End

            Huuft, aku menghela nafas berat, sepertinya predikat murid nakal akan segera kutinggalkan, akhir – akhir ini aku rasa si setan sialan itu yang pantas menyandang gelar seperti itu, bagaimana cara ia menyiksaku, aku ingin sekali segera meninggalkan Seoul dan pergi ke benua terpencil sekalipun. Bahkan akhir – akhir ini selain gara – gara namja sial itu, bodyguard utusan appa juga sering mengikutiku diam – diam, apa mereka mengetahui aku tinggal bersama Hyera ? Ah aku rasa tidak, mereka hanya mengikutiku di saat siang hari disekolah.

”Neo.. jangan melamun terus”

Hyera yang tiba – tiba muncul dibelakangku membuatku berjengit kaget, oh ya, anak ini sekarang telah mengetahui tentang Kyuhyun yang menyiksaku selama ini, bahkan dia sangat mendukung aksi Kyuhyun bejat itu. What the..

”Aish, aku ingin segera menghilang dari sini”

”Waeyo ? Apa karena Kyuhyun ?”

”Itu kau tau” uajrku datar. Ah aku yakin virus datar Kyuhyun sudah merajalela terhadapku.

”Wah, kau sekarang benar – benar mirip Kyuhyun ne ? Hahaha”

Kulihat dia tertawa aneh, aku hanya menunjukkan senyum anehku dan kembali menatap bawah meja, tepatnya menatap sepatu biruku.

”Hyunnie-ya, aku rasa kau harus sebulan tinggal diapartemenku sendiri”

Perkataan Hyera membuatku mendongak menatap wajahnya yang terlihat sendu dan juga bahagia ?

”Waeyo ?”

”Kau tau, aku diikut sertakan dalam perlombaan balet antar sekolah di Jeju Hyunnie-ya!!”

Hyera memekik senang dan mengguncang bahuku dengan tidak berperikemanusiaan, ia menatapku sebentar lalu memelukku erat, seolah aku baru saja pergi menghilang dari dunia ini.

”Yak, lepaskan Ra-ya ! Kau membuatku tidak bisa bernafas”

Aku melepaskan tangannya paksa yang melingkar erat dileherku, ia mendengus lalu memanyunkan bibirnya, hobinya jika sedang merajuk. Aigoo.

”Aish ne.. ne.. Chukkae Ra-ya, aku turut bersuka cita, kau pasti senang ne ?”

Walau aku sedikit kesal, aku tetap memeluknya erat, dia benar – benar sahabat sejatiku, bagaimana bisa aku dan dia terpisah sebulan. Sungguh aku tidak bisa membayangkannya. Entah kenapa aku terisak, aigoo bahkan air mata ini dengan lancangnya mengalir tanpa kuperintah.

”Hyunnie-ya, uljima.. Huwaaa kau membuatku berat meninggalkanmu”

Hyera memelukku semakin erat, untung sekarang ruang kelas ini sepi, jika tidak, matilah kita berdua. Hyera yang menyandang predikat orang cool akan seketika lengser dari jabatannya itu, dan aku ? Mana ada pengacau yang menangis. Huh.

”Ra-ya..”

Aku mengusap mataku perlahan dan mulai mengendurkan pelukanku, kulihat matanya sembab karena menangis, dan hidungnya yang memerah, bahkan wajahnya kali ini benar – benar imut.

”Berjanjilah padaku untuk memenangkan perlombaan nanti, jika kau pulang dengan tangan kosong, aku akan menghajarmu, dan satu lagi, jika kau pulang tanpa oleh – oleh, aku juga akan menghajarmu”

Aku tertawa sambil mengucapkannya, kulihat ia juga bahkan tertawa sambil memukul pelan lenganku, lalu ia memasang wajah sumringahnya dan hormat padaku.

”Siap Nona Park Jihyun.. Sekarang ayo kita pulang”

”Hah pulang ?”

”Apa maksudmu dengan berkata seperti itu ? Aigo pasti kau memikirkan Kyuhyun ne ? Sampai tidak tahu tadi itu bel pulang ? Wah ternyata uri Hyunnie-ya jatuh cinta”

Hyera tertawa sambil berlari mendahuluiku, yak dasar gadis itu, sekejap menangis lalu sekarang menggodaku, benar – benar yeoja menyebalkan.

”Yak.. chankhaman Ra-ya, awas saja kubalas kau nanti”

***

Author’s POV

            ”Hyun-ah !”

Jihyun yang merasa namanya dipanggil lalu menolehkan ke sumber suara dan tersenyum mendapati sunbae-nya yang tampan memanggilnya. Aigo kenapa rasanya jantungku berdetak semakin cepat. Ah umma~ . Batin Jihyun senang.

”Ah ne Sunbae-nim ?”

”Aigoo, jangan panggil aku sunbae, bagaimana bisa kau selama dua tahun ini memanggilku sunbae terus ? Panggil aku oppa ne ?”

Jihyun yang mendengarnya hanya menyengir tanpa dosa. Jihyun memang sangat menyukai Sunbaenya ini. Taemin Sunbae. Satu tahun diatas Jihyun, sekaligus ketua OSIS sekolahnya dan merangkap ketua fotografer di ekstrakurikuler yang ia ikuti.

”Ah ne Sun- eh maksudku oppa”

Taemin hanya tersenyum melihat wajah Jihyun yang tersenyum manis, Taemin sebenarnya juga menyimpan perasaanya terhadap Jihyun sejak Jihyun hadir pertama kali disekolah ini.

Flashback

Jihyun yang kala itu melakukan Masa Orientasi Siswa saat pertama masuk sekolah hanya dapat menurut dengan tenang. Sebenarnya gadis itu sangat takut akan Sunbae – Sunbae yang mengerikan.

”Kau.. gadis yang jongkok diujung situ ! Cepat kemari !”

Jihyun yang merasa mendapat tatapan dari Sunbae-nya hanya dapat bersikap was – was dan takut.

”Cepat !”

”Ah.. nn.. ne”

”Kau sekarang carilah orang yang bernama Taemin, dia Sunbaemu !”

”Waeyo Sunbae ?”

Jihyun berusaha terlihat biasa saja saat berhadapan dengan Sunbae-nya yang notabenenya yeoja galak itu.

”Tak usah banyak bicara ! Cepat !”

Jihyun yang merasa sedikit ngeri lalu berlari mencari orang yang bernama Taemin Sunbae itu. Tak ayal yeoja itu mengelap keringatnya yang mulai menetes membasahi pelipisnya.

”Aku lelah”

Jihyun duduk bersandar pada sebuah kursi kayu yang panjang, duduk di taman belakang sekolahnya yang asri dan sejuk. Sejenak gadis itu melupakan misi utamanya yaitu mencari Sunbae-nya.

”Hei kau murid kelas satu”

Seketika Jihyun menoleh kekanannya, seorang namja yang ia yakini Sunbae-nya karena warna bet yang berada di lengan kirinya berwarna biru.

”Kau kenapa disini ?”

Namja itu menatap lembut Jihyun yang membuat si empunya yang ditatap mengerjapkan matanya. Jihyun terpesona akan sihir yang namja itu gunakan. Aigoo~ apa benar malaikat tanpa sayap itu ada ? Pikir Jihyun dalam hati.

”Ah mianhe Sunbae-nim, aku sedang mencari orang yang bernama Taemin Sunbae”

”Ne ?”

”Em.. apa kau tahu dia Sunbae?”

Jihyun berusaha meminimalisir tekanan jantungnya yang berdetak kencang, yeoja itu bahkan menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan wajahnya yang merah ranum yang ia yakini sekarang seperti kepiting rebus.

“Kenapa kau mencarinya ?”

Jihyun menoleh ke namja disebelahnya lalu memiringkan kepalanya sejenak. Ah benar juga, mereka menyuruhku mencari Taemin Sunbae untuk apa ya ? Aish babo yeoja ! Rutuk Jihyun dalam hati.

“Entahlah Sunbae-nim, mereka tiba – tiba menyuruhku mencarinya, huh menyusahkan” Jihyun menggerutu kecil, membuat namja disebelahnya tertawa kecil melihat yeoja itu memanyunkan bibirnya.

“Ah perkenalkan, aku Taemin, Lee Taemin”

”MWOYA ?!”
Flashback End

Taemin yang mengingat kejadian itu hanya tertawa kecil, benar – benar pertemuan yang unik, ujar Taemin dalam hati.

”Oppa, nan gwenchana ? Kenapa kau tertawa sendiri ? Apa kau mulai gila huh ?”

Jihyun yang merasa aura Taemin mendadak aneh, hanya dapat menggelengkan kepalanya seraya menatap Taemin prihatin.

”Ahaha anni, aku hanya ingin bilang bahwa nanti pulang sekolah kita akan mengadakan rapat untuk membahas pentas seni bulan depan” ujar Taemin sambil tersenyum dan membuat Jihyun lagi – lagi harus menundukkan kepalanya untuk menyembunyikan semburat merah ranum yang menjalar diwajah putihnya.

”Ah ne oppa, aku nanti pasti akan datang, oh iya ngomong – ngomong bagaimana dengan club fotografer ? Siapa yang bertugas mendokumentasi acara nanti ?”

”Bagaimana denganmu ? Kau mau ? Tetapi kau bekerja double, aku takut kau terlalu lelah”

Ottokhae ? Taemin oppa mengkhawatirkanku ? Aigoo, pekik Jihyun dalam hati sambil berusaha tidak meloncat – loncat bahagia.

”Annio oppa, aku tidak akan kelelahan, aku pasti akan bekerja keras”

Jihyun tersenyum senang, dan itu membuat Taemin yang melihatnya ikut tersenyum manis.

”Ah kalau begitu aku pergi dulu ne, jaga kesehatanmu Hyun-ah, annyeong”

Taemin mengacak rambut Jihyun dengan gemas lalu melenggang pergi meninggalkan Jihyun yang masih menganga tak percaya dengan apa yang terjadi baru saja.

”Omona ! Aku pasti bermimpi, kyaaaaa”

Jihyun memekik senang, membuat orang – orang yang melintasi koridor sedikit bergidik melihat tingkahnya yang aneh tersebut.

”Cih.. Dasar yeoja centil”

Seketika Jihyun diam, menatap orang yang baru saja melewatinya dengan tatapan mematikan. Siapa lagi kalau bukan Kyuhyun yang membuatnya seperti ini. Jihyun menghela nafas kasar, jika bukan karena moodnya yang hari ini agak baik, ia pasti akan mencekik Kyuhyun saat ini juga.

***

Hyera’s POV

            Aku menatap pemandangan didepanku ini sekejap, berusaha mengumpulkan sebanyak mungkin memori yang harus aku simpan didalam otakku. Aigoo kenapa semakin lama dia semakin tampan. Ya, harus kuakui Jaehyuk benar – benar tampan, sudah sekian lama aku menyukai namja ini. Sejak pertama kali aku menginjakkan kakiku bersama Jihyun disini aku sudah menyukai namja ini.

Flashback

”Hyunnie-ya sebentar saja ya, tunggu aku disini, aku ingin ketoilet”

”Aish, baiklah, cepat Ra-ya”

Setelah mendapat ijin dari sahabatku sejak kecil ini, aku mulai menyusuri Kyungsung Senior High School ini untuk mencari toilet. Tetapi sudah berkeliling, aku tidak menemukannya, aku mulai frustasi, yang aku temukan daritadi hanya toilet namja. Apa aku harus masuk kesini ya ? Ah tetapi kalau ketahuan bagaimana ? Tidak, aku yakin pasti semua orang sudah pulang.

Perlahan aku memasuki toilet namja ini, wah benar – benar bersih. Aish bukan saatnya berfikiran seperti ini Hyera.

”Ah lega”

Aku bergumam sambil keluar dari toilet ini.

”Yak apa yang kau lakukan disini”

Aku yang kaget dengan suara ini hanya dapat menundukkan kepalaku, bagaimana ini ? Astaga apa yang nanti orang ini pikirkan. Perlahan aku mendongak dan mendapati wajah geram orang ini, astaga.

”Ah aku.. aku.. a.. kyaaa”

Tiba – tiba saat aku merangsek maju, aku terpleset dengan air yang entah darimana mengalir ini. Tetapi anehnya aku tidak merasakan apa – apa, yang kurasakan hanya hangat tangan seseorang yang memelukku. Tunggu ! Memeluk ?

Perlahan aku membuka mataku, aku terkejut mendapati diriku yang berada disela – sela leher seseorang, ah namja tadi.

”Gwenchana ?”

Aku yang telah sadar dengan suara tadi lalu melepaskan pelukan singkat ini dan menatap wajah namja itu. Ah tampan sekali, aigoo dia tersenyum padaku.

”Ah.. nn.. ne gwenchana, gomawo”

“Lain kali jika ingin ketoilet, lihat tanda dulu ya”

Aku terperangah, apa namja ini menganggapku tidak bisa membaca. Oh sial !

”Ah sebenarnya aku tadi tersesat, aku tidak tahu toilet yeoja, karena tidak tahan lagi, aku masuk kesini” sesalku sambil menundukkan kepalaku.

Kurasakan kepalaku hangat, namja ini mengelus puncak kepalaku lalu tersenyum dan masuk kedalam salah satu bilik toilet.

”Omona, ottokhae ?”

Flashback End

            Aku tersenyum sendiri mengingat kejadian itu, sungguh itu membuatku tidak bisa tidur semalaman, ah tetapi bagaimana jika Jihyun mengetahuinya ? Aku yakin anak itu akan mengataiku berhari – hari.

”Yak Ra-ya orang sok cool sedang melamun ne ? Aigoo jangan – jangan ada yang sedang jatuh cinta ya”

Astaga anak ini benar – benar, bagaimana bisa tebakannya selalu benar, aku curiga jika gadis ini mempunyai sixth-sense.

”Aish apa – apaan kau ini, minggir, aku harus keruang kepala sekolah”

Aku berjalan meninggalkannya yang sedang menggerutu, haha biar saja, anak itu kadang – kadang membuatku harus ekstra menjaga rahasiaku yang satu ini.

”Annyeong Hyera-ssi”

Aku mendengar seseorang menyapaku. Omona ! Benarkah itu dia ? Jaehyuk ? Jaehyuk-ku ?

“Ah ne Jaehyuk-ssi” Aku tersenyum canggung, aish harusnya ini kesempatan langka huh, Han Hyera nan paboya !

“Aku dengar kau akan mengikuti lomba balet di Jeju ?”

Bagaimana kau bisa tau Jaehyuk ?! Kau membuatku terlalu berharap.

”Ah ne Jaehyuk-ssi, bagaimana kau tau ?”

”Tentu saja, semua orang juga mengetahuinya”

Dia tersenyum padaku ! Catat ! Jaehyuk tersenyum manis padaku, aigo rasanya aku ingin pingsan, umma appa~

”Ah gomawo Jaehyuk-ssi, ah aku harus pergi dulu ne, annyeong”

Terlalu lama bersamamu membuatku gila Jaehyuk, jangan memberiku harapan yang tak mungkin kucapai.

”Hyera-ssi?!”

Aku menoleh mendapati dia yang sedang menetralkan kinerja nafasnya, apa dia baru saja mengejarku ?

”N.. Ne ?”

”Bolehkan aku meminta nomor ponselmu ?”

Ottokhae ? Jaehyuk meminta nomor ponselku ? Ah aku pasti sedang bermimpi. Han Hyera cepat bangun !

”Bagaimana ?”

”Ah ? Ne”

Aku menuliskan nomor ponselku pada ponselnya, lalu ia menunduk untuk mengucapkan terimakasih, tak lupa tersenyum manis lalu melenggang pergi.

”Bolehkan aku berharap?”

 

TBC..

Haha bentar ya, uri Hyukjae oppa sama Ecung oppa belum keluar, mungkin entar lg hehe piss ^^v

Kritik saran 😀

Iklan

10 responses to “Love My Life ( Part 5 )

  1. next ditunggu ya lanjutannya.. waahh kayaknya bakal seru nih…thor kalo bisa agak panjangan ya.. ntar aku tiap hari mampir lho ke blog ini jd postingan lanjutannya jangan lama2 ya.. HWAITIING salam kenal ^^

  2. Wkwk, aku sbener.a pengin ngelike crita ini, tp krna aku bca d hp g bisa deh. #lgian aku g pnya wp. Wkwkwk
    Mian eon. :v

    aku g mw bnyak omong mw langsung capcuz ke part 6. See u
    #bow

  3. Jiah.. Wkwk.. Ternyta part 6.a blum ada 😐
    geurae, aku mw kasih kritik apa y? Bingung. Aku menantikan adegan gaje kakak bradik itu, dan jg adegan penyiksaan jihyun d tangan evilkyu. Tp aku mw bca ff yg lain dlu.. Ppappai eonie!!

  4. Muahaha *ketawa unyu u,u
    ndak papa dear, udah ada yang bacapun cho udah seneng *nangis berlian (?)
    kkk, maaf sayang, part 6 belum buat, itu ff debut pertama, jadi udah garing dan ndak punya ide lagi *kokcurhat 😮
    thankseu for read 😀

  5. halo thor aku reader baru disini, ceritanya seru deh. penasaran kelanjutan kyu sama jihyun 😀

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s