Welcome Witch and Witches

WEEK

Welcome to Magical Story! Enjoy with the magic effect. Haha, aku pingin nuansa sihir di sini kental banget, etapi malah ga nyambung. Selamat menjelajah di blog yang terbilang baru ini. Semoga kerasan! Eh terserah di sini kalian mau apa. No rules! Enak kan? Tapi kalau kalian merasa reader baik hati dan tidak sombong, sempatkan berikan kritik dan saran ya. Pelis ngehargain. Aku kadang kecewa liat rate stat tinggi tapi gak ada yang ngasih kritik atau saran /memelas.

Kalau mau cari Daily prophet (sebutan ff disini) tinggal jalan ke Prophet News. Then, if you wanna know me /kemudianmelayang tinggal ke sini About Me and You. Minta pass? Easy! Klik aja ke halaman Alomohora. Look my cover absurd? Di Little Cover. Eits, pingin download PSD? Ke PSD aja. Dan header? Tinggal teleport ke Header Freaks.

Selamat Menjelajah

Regards

chochangevilkyu as Cho Sketter(?)

LOVE!

cooltext846166519

Iklan

15 responses to “Welcome Witch and Witches

  1. Keren nih πŸ™‚ hehe, aku nemuin km dr ff yadong boy in my apartement itu hehe. salam kenal yah aku readers baru. keren bgt blognya dan kreatif:) ada magic2 gitu wkkw. kebetulan skrg aku lg nonton harpot ._.v

    • Err dirimu nemuin aku? Emang aku ngilang? *dilemparjumroh*
      Em welkom yes, betah-betah dah disini. Ditemenin sama bang Kyu yg lg terbang2 kebalik tuh *tunjukbekgron*
      Thanks anyway hihi. Eh dirimu suka HP jg?! Wah sama >0<
      HPF-kah? Betewe salam kenal jg eh namanya kau siapa, kan ay belum kenal._.

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s