Baseball in Love (Teaser Kyuhyun Track Note)

chochangevilkyu   

Super Junior © Copyright

Disclamer of SM Entertainment 

Cho Kyuhyun

Teen

.

.

Ini kisahku di mulai sejak beberapa tahun yang lalu. Anggap saja aku kembali menceritakan semuanya. Dan jangan kau mengharapkan tulisanku ini rapi dan keren seperti yang lain ya, ini hanya tulisan tangan berantakan dan terpaksa.

Hei, ini pertama kalinya aku menuliskan hal konyol seperti ini kau tahu?! Sebenarnya Jihyun menyuruhku untuk menceritakan langsung padanya, tapi aku terlalu malu untuk bercerita, dan aku juga takut jika aku bicara, tak akan bisa berhenti. Dan terus mengoceh sampai sakit perut.

***

            ”Kyu, bagaimana jika kita bertaruh!”

”Haha! Sudahlah Kyu. Sudah ku bilang mengalahlah padaku! Kita sudah berkali-kali mencobanya. Tapi kau tetap saja kalah. Ckck.”

Dan dari sini, dimulailah kisah Cho Kyuhyun.

                Cho Kyuhyun dari Bambies Club kembali memberi home run indah untuk tim mereka.

Curse Club kalah telak, perbandingan 20-23 sangatlah tipis, tipikal orang-orang yang bernapsu dengan penyerangan jarak jauh.

Pertandingan kali ini sangat menguntungkan bagi pihak Bambies Club.

Club yang di gawangi oleh Park Jungsoo semakin meningkat pesat kemampuannya setelah sebelumnya mereka berlatih terus menarus beberapa dekade ini.

Selamat untuk Bambies Club.

            ”Hei lihat-lihat. Aku punya foto gadis cantik.”

”YA! Hyukjae! Mana foto Jihyunku!”

Suara sendok jatuh terdengar keras, aku mendongak. Wajah Daigo tampak cemas. Ia menatapku sebentar lalu buru-buru menunduk dan memungut sendok. Aku yakin ada yang tidak beres.

”Wajahmu.. tampak cemas.”

”Ah, maaf.”

”YA! Latihan di mulai dua menit lagi. Cepat bersiap-siap!”

Yesung duduk disebelahku, menalikan tali sepatu sama sepertiku. Kami sama-sama menatap bawah. Namun, bukan sepatu yang ku amati, tapi sesuatu yang berada di bawah sepatu Yesung. Tapi sepertinya Yesung nampak biasa saja.

”Ei, jika kau tersenyum seperti itu. Aku sangsi, jika ada yang menanggapi, kau seperti paman-paman mesum Hyung.”

***

chochangevilkyu’s Note

Namaste Hello(?)

Cho bawa teaser Kyuhyun Track Note. Hoho ada yang tahu maksudnya? Maksudnya adalah next part itu aku bakalan bawa story khusus dari sudut pandang Abang Cho. Bukankah kalian pada penasaran apa yang di sembunyiin Kyu selama ini? Ayo penasaran ‘kan? Iya dong iyain aja deh -_-

Jadi ini baru teaser, sumpah, cho gabakat bikin penasaran, jadi udah di baca ajadeh ya, hawkhawk *skipskip

So, ceritanya itu, Kyuhyun Trak Note baru separuh jadi, makanya, daripada bingung mau ngapain, aku post teaser aja dulu deh, okeoke hehe.

Selamat berpenasaran ria haha, see you in next chapie^^

LOVE!

30 responses to “Baseball in Love (Teaser Kyuhyun Track Note)

    • really? glad to read this kekeke 😀
      already for this chapie
      but, maybe little late, my flash broken now, I don’t know why, very confused T.T *ohcurhat -_-
      ditunggu aja ya 😀

    • Hai Kyuna, welcome ya before 😀
      Sorry sorry answer(?) nih. Ff ini mungkin agak lama jadi. I’am stuck dan entah kenapa semua yang kubuat ganyambung -_-
      Aku lagi fokus dengan epep lain dan tunggu ya sayang 🙂

  1. Wahh, sukses bkin penasaran’-‘
    Mian bru coment sekarang, soalnya aku reader baru dsni (*¯︶¯*)

Hello reviewer!

