New FF Project!

528373_568536073186838_1700020375_n

Karena lagi bingung mau nyelesein yang mana dulu. Akhirnya aku buat epep baru wkwk (inget utang cho) -_-

Nah, setelah request poster dari Nana yang super keren ini. Aku udah punya beberapa konsep untuk project ini.

Jadi yang pinter, tebak deh berdasarkan gambar itu, aku mau buat yang kayak gimana hehe

Okelah, waiting other ff almost lost(?)

Iklan

3 responses to “New FF Project!

  1. Jangan bilang ini konflik FFnya bersaing dalam hal fashion? /lirik judul/ trus love triangle apa fourangle(?) wkwk xD btw salam kenal ^^

    • Yes ofc dear, ini tentang persaingan bisnis fashion karena sudah terpincut, kesandung(?) dalam pesona Yoo Ah In itu ;_;
      Tapi tentang kisah triangle love itu maybe yes maybe no. Aku selalu pen buat ff yang percintaanya tidak begitu muluk sampek gegar otak(?) huahua.
      Jadi ditunggu dear, thanks yaw 😀

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s