Siders? Plagiator? Err

Hai, kali ini aku gabawa ff atau apa ya. Ini hanya sebagian besar ungkapan-ungkapan yang selama ini selalu berkecimpung(?) di benakku. Aku mau serius nih /pasangmukaMrBean.

Dan dimulailah dengan ceritaku tentang beberapa kali aku ngrusuhin blog. Jejeritan alay gakenal orang -_- dan ngestalker orang-orang /pehlisjanganpadapingsan u,u

Sebagian dari kalian pasti tahu tentang tulisan DON’T BE PLAGIAT. LEAVE COMMENT. SIDERS GO AWAY.

Yap, dan aku pingin bahas itu satupersatu karena nulis kayak gini lebih enak daripada epep wakakak.

Menurutku itu sah-sah aja pada blog pribadi atau blog umum yang besar yang pastinya selalu ada kata-kata itu. Tapi kalian mikir gak sih kalau kayak gitu gabikin plagiator jera. Emang kalau udah pasang protected mereka terus langsung diem dan gabikin rusuh lagi? Terus emang ada yang tahu kalau orang yang justru terdekat malah diem-diem nglakuin itu? Oh pehlis mamen, ini hidup. Dan di Indonesia gak jauh dari kata aman, tentram bahagia.

Mungkin kalian anggep aku munafik atau apa deh, eh serius gamasalah, aku mah kebal wkwk /teruskenapa/gapapasih -_-

Jadi ya, kalau emang kalian merasa komen di blog kalian sedikit atau apa. Bukan berarti banyak siders berkeliaran. Pasang mata baik-baik. Mungkin dari mereka banyak yang mandek setengah dan males lanjut karena beberapa fanfic yang pasaran. Jadi memutuskan untuk hengkang adalah hal lumrah.

Aduh, asal kalian tahu juga ya, aku juga sebenernya kesel setengah mati sama siders dulu. Kalian pasti tahu perasaan sakit hati pas liat rate stat kalian banyak banget tapi yang komen Cuma segelintir. Eh aku juga tahu dong, aku liat di site stat tiap ngepos ff /gamaksudsongongya/ itu pasti lebih dari duaratus orang dan nyari namaku di google itu banyak. Tapi lihat kan, Cuma ada yang komen palingan sepuluh duapuluh.

Apa pernah aku angkong-angkong(?) nyerewetin orang. Aku nyadar diri kok, tulisanku itu masih cemen, jadi pantes aja yang komen dikit. Lagipula memang terkadang komen itu susah, jujur aja aku terkadang juga siders. Tapi kadang /dor. Dan mulai sekarang sih aku anggep orang kayak gitu kaya gini “Ah gapapasih, itu urusan mereka juga. Yang penting tulisanku itu ada yang baca.” hahaks. Slowly aja.

Masalah plagiator? Iya aku tahu perasaan kalian. Tapi menurutku kalian bisa omongin baik-baik tau. Jangan malah saling bash di dunia maya. Asli hajar aja kalau berani. Jangan Cuma omong doang wkwk /langsungdihajarbanyakorang.

Bukan karena apa ya, ff-ku diplagiat? Pernah, tapi apa pernah kalian ngrasain yang plagiat satu sekolah dan ITU DIPASANG DI MADING dengan nama dia? Aduh aku mah malah ngakak aja, pen hajar tapi udah lulus dianya, gimana dong u,u

Jadi menurutku nyelesein masalah pake kepala adem aja. Maksudnya bukan masukin kulkas -_-

Terus apa lagi ya? Udah ya? Udahan deh, ini mau nyaingin drabble. Aku gamau sampe ke Oneshoot dan berubah Series lalu menjalar ke Sequel(?)

Jadi para orang-orang manis yang baik hati. Jangan terlalu larut sama komen membuai. Karena terkadang itu mereka asal tulis, dan gaberani ngritik #eh u,u

Udah ya, pasti bentar lagi aku kena damprat wkwk. Oke, see you. Dan jangan berhenti nulis Cuma karena kayak gini. Keep spirit my dearest all of you^^

8 responses to “Siders? Plagiator? Err

  1. Annyeong^^ hehee
    lagi blogwalking nih. Oya btw, salam kenal ya :). Fyi, kita sama-sama author di SJFFH, mohon bantuannya yaa~

    Aku setuju banget sama orasi kamu yang satu ini. Sesuju! Eh maksudnya setuju hehe ^^
    Emang sekarang itu pada ga bisa menghargain author, masa iya author yang capek-capek bikin ff eh komentarnya cuma dikit, oke dikit ngga apa tapi masalahnya sampe ditiru kyk gitu, astaga itu udah ketelaluan banget -___- ngga punya perasaan. Yang sabar, ya bener kata kamu kita harus menghadapinya dengan kepala dingin.

    Keep writing and fighting ya! ^^

    • Iya, aku pernah liat kamu juga di SJFFH, kita saudara jauh;_; /dramatis
      Bener, tapi aku juga mikir, walau mereka siders ga masalah, tapi kan bisa kasih kritik dan saran gitu, walau itu gak komen, bisa juga di twitter atau apalah /yakmodus
      Ehem sesuju Lyn! Kita capek, mereka cuma numpang liat, tinggalin, terus kalau ada yang di protect mereka minta ahayde -_-
      Saya mah kebal, biarkan mereka seperti itu, udah gak ngurusin hah. Itu kan lagipula hak mereka u,u
      Bener, masa di tempel di mading -______-
      Siap, thanks Lyn, you too, lopyuuuuuuuuuuuu kkk:3

      • slr ._.v ahahaa bersyukur dah ada yang ngeliat (plak) iya sodara jauh-kyu ;____; (doh lebeh)
        nah itu dia, yang author butuhkan itu kritik dan saran mereka, kan biasanya kalau ada yang kasih komen itu rasanya ada semangat tersendiri buat nulis lagi nah itu dia lewat twitt juga bisa (modus juga)
        Tapi kta harus tetap semangat nuangin ide-ide ff kita ya walaupun yg komen sedikit ._. nanti jua mereka sadar-sadar sendiri, biasanya yg bikin siders sadar itu mah postingan yg kayak begini ini, tapi kalau mrka ga sadar-sadar mah itu udah keterlaluan -___-”
        iya sih hak mereka tapi kita juga punya hak dong sebagai author yg nuntut kritik dan saran, biar kita tahu mana kesalahan kita, ya kan ya kan? ._.
        Ya Allah itu mah ga tau diri Cho, udh plagiat ga pake credit asal tempe aja tuh orang ga tahu diri banget ah -____-”
        Sip, Anytime Cho~ ahahaa lopyu too :3 but I more love Kyuhyun (kaburrr)

  2. Wkwkw apa banget sok kenal lu :p

    Bener ada semangat, yah itung-itung bisa cepet apdet, huhuhu kenapa rasanya jadi kekanakan gini doh -_-

    Yah itu kalo sadar, yang penting mah baca aja, wkwks. Iyes deh gapapalah, entar juga kalo tulisan di protect minta pass terus langsung rame /dorbanget

    Wkwk ember cyin, buta tulisan kali ya /curhat

    Nope! Kyuhyun milkku /dihajar

  3. hahaha ffmu pernah diplagiatin beb? mampus 😦 /digampar/ /peace
    eh aku belum sempet review 13perfume mu belum baca semua,baru sempet mampir kesini /orangsibuk /flipshair
    yaudah beb keep writing ya,mampir ke twitter juga,twittermu udah banyak sarang laba2nya tuh :p *apparate

Hello reviewer!

