News

Hai, tanpa banyak basa-basi egen. Diriku mau ngumumin kalau Thir13een Part ending akan kuprotect.

Tapi tenang aja, aku gapakai kepo-kepo twitter atau email.

Cukup jawab pertanyaan ini aja.

Apa benda yang punya 6 wajah dan 21 mata?

Kalian bisa diskusi sama readers lain ya, dan aku gak terima email atau twitter._.v

Dan semua hurup kecil

cooltext846166519

Iklan

18 responses to “News

  1. Selamat yang udah tau *ketawa unyu

    Yang belum tau nangis aja gih! Hehe canda^^v

    Baiklah aku kasih hint ya?

    Klu: kubus, kecil, sering digunakan buat permainan.
    Nah itu jelas banget tauk πŸ˜€

    Selamat membaca dears:3

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s