Happy MONsterDAY! (Happy Anniversary!)

Happy-Anniversary2

courtesy pic by www.thespecialday.net

            One, two, three!

Happy 1st birthday of my wordpress! Tak menyangka wordpress ini sudah usia satu tahun. Kalau tidak salah sih hari ini *slapped*

Oke, THANKS A LOT FOR MY BELOVED, LOVELY, CUTELY MY READERS! Without you, I don’t know how I become author like this. Terimakasih atas saran-sarannya selama ini. Terkadang aku juga butuh feed seperti kritik dan saran dari kalian, jadi aku gapernah salahin kalian jika kata-kata kalian itu emang pantes buat aku. Dan sekali lagi untuk beberapa orang yang sering berkunjung ke sini dan membuatku hapal (ofc this secret._.) you’re the bestly friend in dumay! Walau emang gasemua orang sering komen dan sekedar baca tanpa meninggalkan komentar apapun, tetap saja aku berterimakasih sama kalian! Kuharap setelah ini kalian menampakkan diri, soalnya sering kulihat stat yang bejibun tapi yang melakukan feedback just a little. But don’t worry, I’am never eating you -_-

Semoga di usia satu tahun ini, kalian dapat menemukan passion *uhyeah* saat membaca beberapa fanfic aku. Dan kalian juga menjadi pengunjung yang baik, tanpa kalian aku butiran kerikil (what!) dan karena kalian juga aku menjadi butiran berlian (what a suck?!)

Dan yeah! Aku seneng banget. Hadiah di hari Hallowen kemarin yang membuatku jingkrak-jingkrak, sujud di kamar! Akhirnya namaku masuk novel! Yeah yeah yeah! Beberapa waktu yang lalu aku buat naskah untuk antologi dan dapet juara favorit, akhirnya dijadiin novel sama sembilan belas orang lainnya! Entar beli yah (really, now I want to eat you if you’re don’t buy this! True!) and then, big thanks for my tablemate, my fucking person how given me support everyday! Love you Ochi! And S T A R, kumpulan orang gawaras dan gila, wkwk I’am really bitchy person right? Thanks God, my parents too and my beautysuck sister yeah. Hihi love you!

Dan untuk merayakan ulang tahun blog ini (finally comeback to topic) I was to make you’re some fic how do you want. But this limited. Don’t try to make me explode when many person request a lot -_- (kidding dude!)

Cara request:

Pen name (nama pena kamu)

Idea of your story (ide ceritamu kawan!)

Cast (I can’t accept if ACTRESS idol x ACTOR idol pairing, sorry! But brothership or bromance I did *hopeless._.)

Done! Dan aku tidak membuat chapter ya (look my fic and see many chapter haven’t done yet T.T)

Oke, thanks buat yang baca dan udah jadi readers selama ini! Happy MONsterDAY and be healthy! LOVE YOU GUYS!

chochangevilkyu in good mood session *jepret*

Iklan

6 responses to “Happy MONsterDAY! (Happy Anniversary!)

  1. udah setahun??? dalam setahun udah bikin 69 cerita (kalo aku ngga salah itung sih^^)
    benarkah bisa request?? he..he..
    ngga tau mau di bikin apa ngga cuma aku dari dulu pengen cerita tentang super junior 13+2.. tentang persahabatan, persaudaraan, kekompakan, kekonyolan dari sifat masing2 member.. :D:D
    selamat buat satu tahun nya.. keep writing ya..

  2. pen name? .monwook9. maybeh xD

    yakin bisa request? omigot semoga di kabulkan permintanku ini..amen xD

    cast nya: sungha jung (main cast kalau bisa) terus ada member SJ nya :3
    {kepingin banget ada fics SHJ +SJ}

    Yah,ceritanya school romance lah.. antara sungha jung dan sang wanita … kalau ada komedi seru kali yah ‘ㅂ’

    yah.. begitulah,aku yakin author yang satu ini bisa bikin cerita yang luar binasa ㅋㅋㅋ

    sudah itu saja. semoga dapat terkabul.amen~

    fighting!! ^^~

  3. Uwaaaaa.. Satu tahuunnnn >,</ seriuss? O,O uwaaa happy MONster DAY kalo gitu eonni ^^~
    Dan eonni nerbitin novel?o,o mau beliiiii ~‾⌣‾~ kapan terbitnya? Dan bakal ada di toko buku kannn?
    Waaa kalo terbit harus diumuminnnn ya eonni »,^/

    • Hai! Kamu dateng lagi hihi. Panggil aku kak aja dong u,u
      Thanks dear, ganyangka udah setaun hihi.
      Iya Alhamdulillah juara favorit. Dibukuin sama temenn-temen lainnya. Ada, kalau gak salah awal atau pertengahan Desember siap edar. Sippo! Dibeli ya dear hihi *promosidehgue -_-

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s