Novel Project

1462841_672965749400922_1236488565_nSinopsis

 “Pray”

By. @Agniisfa

Saat matahari mulai tenggelam, itulah waktu dimana kegelapan datang. Membawa Han Ji Hyo menuju tempat dimana ia tidak bisa menapaki jalan yang benar. Menjadi makhluk hina sesungguhnya bukan pilihan hidup gadis itu. Ia kehilangan arah sejak lama, tak pernah memiliki kepercayaan, yang ia tahu hanya bagaimana cara untuk bertahan hidup.

Sampai pada akhirnya waktu mempertemukannya dengan Ye Sung, pemuda dengan kebaikan hatinya. Yang membantunya menuju jalan terang, membuatnya menyadari bahwa ia tidak pernah sendirian. Mengajari bagaimana caranya untuk percaya dan bagaimana caranya untuk berdo’a saat harapan itu terlihat pudar.

“Goodbye Summer”

By.  @Ndfjm

Fanfiction ini berkisah tentang seorang gadis yang penderita social-phobia. Syndrome ini timbul karena masa lalunya yang kelam. Ia pernah sangat mencintai seorang pria dan bersedia melakukan apapun demi lelaki yang Ia cintai. Tapi, Ia tak pernah menyangka bahwa lelaki tersebutlah yang mengkhianati dan menghancurkan masa depannya. Ber-ratus hari mulutnya tak mengucap sepatah kata pun, sampai akhirnya seorang lelaki tulus dari masa lalu mengembalikan hari-harinya yang telah hilang.

Tapi, semua tak berlangsung lama karena Tuhan sepertinya tak menghendaki Ia berada di sisinya.

“Autumn Wish”

By. @rofiekhaliffa

Park Shin-Ji. Gadis berusia hampir 18 tahun itu masih juga tidak tahu siapa dirinya. Bagaimana asal-usulnya. Siapa orangtuanya. Selama ini dia hanya mengenal Jung Shin-Woo yang sebelas tahun lebih tua darinya. Juga ayah pria itu. Jung Yong-Shin. Demi mengetahui kebenaran asal-usulnya, Shin-Ji meninggalkan rumah dan juga Shin-Woo yang sudah seperti kakak baginya. Berharap bisa bertemu dengan ibu kandungnya. Dan dalam masa pencarian itu ia bertemu dengan Eun-Hyuk yang juga memiliki tujuan serupa.

Tanpa mereka sadari, seseorang yang mereka cari sebenarnya adalah orang yang sama. Kenyataannya, mereka bersaudara kandung! Hal yang terlambat mereka sadari setelah keduanya jatuh dalam cinta yang sama.

“Thorn Rose”

By. @Sindy_NR9

Cho Kyu Hyun, lelaki yang telah berhasil  mengusir kesepian yang dialami gadis bernama Shin Jang Mi. Pria itu  selalu berada di samping Jang Mi dan menjaganya. Namun saat hal yang  sangat buruk menimpa Jang Mi, lelaki itu malah menghilang begitu saja  seperti asap. Mau tak mau Jang Mi harus kembali merasakan sepi yang  membuatnya lebih terpuruk. Walaupun begitu Jang Mi tak bisa menghapus  nama Kyu Hyun dengan mudah dari hidupnya. Lalu sosok Jae Hoon pun datang dan mulai menggantikan peran Kyu Hyun.

Apakah Jang Mi akan melepas rasa sepinya dan menerima Jae Hoon atau membiarkan cintanya pada Kyu Hyun  tetap tumbuh dalam kesendirian?

“This Is Not The End”

By.       kim_neeta

Agar melupakan gadis yang dicintai, Lee Teuk menyewa, Han Re Kyung, seorang pelacur, untuk tinggal bersamanya selama tiga hari. Dia fikir, wanita penghibur pasti mempunyai banyak cara untuk menyenangkan hati lelaki. Tapi siapa sangka jika dia malah jatuh cinta pada wanita itu. Namun ego dan harga diri melarangnya untuk mengakui. Lee Teuk malah menyakiti Re Kyung dengan kata-katanya yang merendahkan. Membuat Re Kyung menjauh.

Disaat Lee Teuk sadar dan mau mengakui perasaannya, satu kenyataan yang harus diterimanya. Jika gadis yang dia cintai itu mengidap HIV dan diambang kematian.

” When The Wind Blow”

By. @Raena_Park

Ki Bum adalah salah satu dokter terbaik di Seoul. Sebuah kecelakaan maut yang menimpa tunangannya tepat di hari pernikahannya, membuat pria itu merasa gagal dengan gelar dokter yang disandangnya. Ki Bum depresi. Dia bagaikan hidup di dunianya sendiri. Hingga akhirnya dia memutuskan untuk pergi ke Pulau Jeju. Di sana dia bertemu dengan teman masa kecilnya, Park Rae Hoon. Gadis itulah yang membuat Ki Bum kembali menjadi dirinya yang dahulu.

Namun… saat Ki Bum mulai bangkit dan menata kehidupannya kembali, dia harus menemukan kenyataan lain tentang sahabat kecilnya itu. Mampukah Ki Bum tetap bertahan….

” I’m Sorry”

By. @hnfdn2223

“Sang Ah-yah..” panggil Kang Hwa dengan wajah yang serius.

“Waeyo?” tanya Sang Ah penasaran.

“Apa kamu masih ingat dengan Han Kyung?”

”Tidak perlu membicarakan orang itu lagi. Oppa tahu kan? Aku tidak ingin mengingat orang itu lagi”. Choi SangAh baru saja kembali ke Korea Selatan setelah 5 tahun tinggal di Inggris.

Dua bulan kemudian, dia bertemu dengan Han Kyung, mantan pacarnya sewaktu di SMA. Han Kyung meminta maaf, tapi Sang Ah mengacuhkannya. Rasa sakit hati yang dialaminya dulu masih membekas sampai saat ini. Apakah SangAh akan menerima Han Kyung lagi?

” Senja”

By. @fitriummul

Hidup adalah sesuatu yang bisa kau upayakan kebaikannya. Nasib yang menyedihkan dapat diubah dengan usaha dan kerja keras. Cinta sejati yang kau dambakan bisa kau raih dengan perjuangan dan kesabaran. Percayalah, Tuhan tak pernah tidur dan selalu mendengarkan doa-doa hamba-Nya. Hal inilah yang selalu diyakini oleh Choi Eun Soo. Ayah yang seorang pembunuh, ibu yang sangat benci padanya, dan cinta yang bertepuk sebelah tangan tak membuatnya putus asa. Ia telan kepahitan hidupnya bulat-bulat. Ia tak mau tetap berada di angka nol kehidupan. Ia yakin hidup ini tak akan berubah jika kau tak pernah berniat dan berusaha untuk mengubahnya.

” Color Me Autumn”

By. @daisynta

Sepeninggal ayah tercinta, kesepian pun mendera dan membuat Im Yeo-Ra cenderung menutup mata dan hatinya terhadap berbagai macam hal. Hingga suatu ketika ia pun pindah dari kota kelahirannya, Busan, menuju Hongdae untuk melanjutkan kuliahnya. Dan di kota berjuluk “City of Art” itu, Yeo-Ra seolah menemukan kembali kepingan jiwanya yang hilang. Bersama seseorang dari masa lalunya, Kim Ryeo-Wook, gadis itu lantas menelusuri dan mengabadikan keindahan sudut-sudut Hongdae melalui lensa kameranya. Sedikit lambat untuk ia sadari, bahwa ternyata sosok Ryeo-Wook telah membawa warna baru dalam hidupnya. Sosok bersenyum manis yang sekaligus berhasil membuatnya jatuh hati, meski memiliki luka yang sama.

” M O N O C R O M A T I C”

By.   @chochangevilkyu

Di sudut kiri tercetak jelas (2008/03/16) hari hitam, aku tidak berharap akan hidup kembali seperti ini dan ditulis dalam tinta tebal, meluber. Selembar berikutnya kertas warna-warni tertempel menutupi permukaan kertas yang menjamur.

Penjual jiwa. Iblis di balik layar.

“Tapi kita dapat berotasi. Memang bukan tidak mungkin aku lebih memilih mati, tetapi setidaknya aku akan berjuang daripada berharap tidak akan terjebak lagi.”

Jin Woon terpanggul dalam keramaian yang bergulir, sementara Hee Chul berjuang mempercepat waktu yang berotasi, untuk mereka yang terlanjur terhenti dalam renungan malam yang kelam. Untuk mereka yang tak yakin sisi kehidupan seseorang. Dan bagi mereka yang tersendat jiwa kesendirian.

” Chingu”

By. @cjswh1004

Ini bukan bercerita tentang aku ataupun dia, tapi KITA. Kita memang hal yang perlu digarisbesari. Dari awal kita mengambil langkah bersama, sebaiknya kita juga jangan berpisah. Terkadang aku berpikir, seandainya aku bisa terlahir kembali, dan dari rahim siapa aku dilahirkan, itu pasti sangat melegakan, karena nyatanya aku tengah tercekik di kehidupanku yang sekarang.

Tanpa kalian tahu sedikitpun, karena aku senantiasa menyunggingkan senyum palsuku untuk kalian.


Tetot *tiupsangkala*?* #digetok

Bagaimana sinopsis-sinopsisnya? Kece-kece ‘kan? Itu adalah novel project karangan author di Sj-ff paling keren juara favorit ke dua lho *masangmukakalem.

Aku juga pertama ganyangka bakalan masuk, terimakasih buat banyak orang yang dukung aku! Readers, siders too no prob deh. Juga semua orang yang kukenal dan sering kukepoin *ugh.

Nah buku ini sudah beredar di semua toko buku di Indonesia lho! Entar juga bakalan Internasional jejerin Percy Jackson *plisdeh -_-

Yang mau pesen online langsung aja ke Penerbit Sinar Kejora. Atau merapat ke Gramed, Toga Mas, Ganesha, Erlangga, Tiga Serangkai (Ini kenapa ke buku paket pelajaran!)

Nyesel tahu kalau gak beli, jarang-jarang lho liat ada namaku di sana *up-up. Yang ndak beli kugigit._.

Pokoknya beli sebelum kehabisan (Kok aii patut jadi sales ye, baru nyadar)

Oh ya, udah pada liat teaser mv Motorcycle belum? Aduh kecenya abang EunHae! Tapi sialan, kenapa selalu ada cewek seksi nempel ke abang Nemo sih apalagi Hyuk juga sok mojokkin ceweknya *bantinghapetapigajadi.

Eyyy tapi aii juga nemu bang Siwon dengan Marilyn Monroe-nya nyaingin Sungmin*?*

Intinya kalau udah full nanti (kayaknya tanggal 26) mari nobar*?* mv bersama ditemani Novel Autumn Wish (masih aja tetep promo!)

BIG LOVE FROM DUO GANGSTER EUNHAE!

Iklan

Hello reviewer!

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s